Pages

Juli 20, 2011

Ngisengin Hippo

Kalau disuruh memilih, saya lebih suka employee gathering daripada family gathering. Ini pendapat pribadi, lho. Bukan, bukan karena ngiri pada kebahagiaan teman-teman bersama keluarga kecil atau gedenya itu. Tapi karena seiring menyusutnya jumlah karyawati single dari tahun ke tahun di antara belantara mayoritas karyawan di kantor, saya sering merasa kesepian. Lebih tepatnya, sering mati gaya.

Seperti family gathering tahun ini. Sesampai di Taman Safari Puncak, saya bengong di depon bus. Tengok kanan-kiri, semua sibuk dengan keluarganya dan jalan sendiri-sendiri. Lalu celingukan mencari para bujang yang diangkut rombongan bus lainnya. Ternyata mereka juga sudah menghilang. Daripada mati gaya, akhirnya ikutan serombongan orang entah darimana saja dan nongkrong di depan pertunjukan gajah tanpa bisa menikmati pertunjukannya. Ada yang tau sebabnya? Hehehehe.

Dua puluh menit bengong dan bete, akhirnya saya putuskan jalan sendiri. Ngecek kamera saku dan siap mencari angle tidak biasa. Siapa tahu nanti ketemu bujang-bujang itu di jalan. Eh, baru juga masuk ke baby zoo...saya nemu nih salah satu hewan favorit. Kebetulan, ada rombongan tukang insinyur yang lewat. Jadi deh si Azis saya suruh ngambil foto narsis saya dengan.....Hippo!






Kami akrab ya? Coba perhatikan, si Hippo nguapnya kan sesuai tuh sama saya *hehehe*. Eh, itu saya naik pagar lho. Awalnya dilihatin aneh orang yang lewat. Ujung-ujungnya, mereka ikutan juga *hahaha*. Keisengan memang mudah menular.

Secara keseluruhan, disamping kesepian diawalnya, saya menikmati family gathering tahun ini. Sebenernya memutuskan untuk menikmatinya. Saya memutuskan untuk enjoy saja: puter-puter naik kereta wisata, main arung jeram mini sampai baju basah kuyub dan menggigil kedinginan, bermain dengan anak-anak teman, bertingkah konyol bersama Gaguk di malam keakraban (sedekah sosial ceritanya), dan main outbound seru di hari kedua. Walaupun tidak dapat door prize, saya mengantongi voucher belanja tiga ratus ribu rupiah. Lumayan.

Dan lebih dari itu semua...saya punya satu alasan sendiri untuk berbahagia. Apa itu? Adaaaa aja *hahaha*

10 komentar:

May mengatakan...

aku suka endingnya.. "Addaaa..ajjja" :D remind me of 'something'
tapi aku paling suka foto-fotonyaa.. =)) si Eneng banged.. :))

Enno mengatakan...

hmmm.... yg ada aja itu kyknya aku tau deh *anakdukun* :D

ya ampuuuun rona, kamu tau ga klo kuda nil itu berbahaya...? itu kamu klo jatoh nyungsruk ke arah mrk, kamu habis dikoyak2... giginya kliatan gede dn tumpul, pdhl sisi2nya lbh tajam dr pisau.

kuda nil itu binatang berbahaya dan agresif, berbanding terbalik dgn wujud mrk yg kliatan lucu dan gembil. untung aja itu msh baby. dan btw itu mrk mangap bkn menguap, tapi marah, ngasih peringatan krn mrs terganggu.

klo pas naik pagar ada petugas zoo, kmu pasti diomelin tau. lain kali madam rona, ati2 ah!

:D

rona-nauli mengatakan...

@May: what is something? wkwkwkwkw...

@Enno: ampun, No....aku baru tau kalo itu marah. lah wajah mereka kaya senyum. waduh, gimana dong? bikin tulisan dont try this next time? :(...

eh, tapi pas manjat2 emang sambil tolah toleh ding ngeliat kalo2 ada petugas :D

gloriaputri mengatakan...

huakakakkakaka...koq lbh mirip sesak napas ketimbang nguap yaaa?

maya mengatakan...

itu, nafas si hipo kagak bauk ye, hehehe...
"Dan lebih dari itu semua...saya punya satu alasan sendiri untuk berbahagia. Apa itu?"
apaan mpok yg bikin bahagia?

rona-nauli mengatakan...

@Glo: oh syukurlah, kukira kau mau bilang aku lbh mirip hipponya :)).

@Maya: kayanya si hippo yg kebauan nafasku :p...alasannya? belum boleh dipublish...masih ngarep :))

lely_gesta mengatakan...

ahahahaha...yg foto kedua tuh smpe ada yg ikutan motoin ya? :D
lain kali, famgath ke jatim aja, ajak aku yaaaa... (dengan izin gule :D)

rona-nauli mengatakan...

jangan ditiru ya, nak. bahaya itu :D
famgath ke jatim? kami? ndak mungkin itu...aku aja yg diundang wilayah timur...ya ya ya ;;)

dian mengatakan...

ron...
waktu itu kau dah gosok gigi kan?

rona-nauli mengatakan...

belum...mang nape? :p

Half Purple and Blue Butterfly