Pages

April 09, 2012

Seksi Mandraguna

Berpuluh, ratus, ribu, juta *iya, yang ini lebay hehehe* kata 'maaf' harus saya sampaikan ke Annesya, teman  sekaligus saudara kembar saya *nah lho*, pemilik blog keren ini. Baru sekarang saya bisa memajang award mempesonah darinya. Sebenernya sempat mengintip postingan award ini pada hari H, tapi apa daya urusan 'tutup buku' dan laporan rutin bulanan di kantor menunggu. Eee, iya, urusan buka tutup buku yang semudah membalik telapak tangan bisa jadi ruwet kalo 'buku'-nya terkait data accounting *hehehe*.

"Terima kasih ya, Annesya...awardnya memang mempesonah walaupun asli bingung: aku seksi  mandraguna dibagian mana, apa dan bagaimana ya? Soalnya lebih sering dibilang macho daripada seksi hehehe. Mungkin kita bisa klarifikasi sambil nongkrong di mana gitu, Nes? Pas aku main or dinas di Surabaya? Kangen sate kelapa, tahu petis, tahu gembus, nasi jagung-urap sayur-ikan asin-sambel terasi di pasar Karangmenjangan *apa hubungane ama seksi ya...hehehe*. Btw, Happy 1st Anniversary buat blog-mu ya...tetep gaul, smart, kocak, dan keren."




17 komentar:

Surya mengatakan...

Sebentar, sebentar mbak.. Kok mainne jauh banget, cari sambel terasi sampe jauh-jauh dekat rumah kontrakanku di Karang Menjangan??
:D

Enno mengatakan...

award seksih dr depong malah blom aku pajang,,, soalna msh mikir, dibagian mana sih keseksian gw

wkwkwk

tapi dia ngatain gw premaaaan!
ZEDDIGGG!

:))

btw jajanan anehmu itu aku gak bakal mau makan... :P

Rona Nauli mengatakan...

@Surya: heh? dirimu ngontrak dimana? lhooo...main ke sby itu masih deket ya dari jakarta. coba, kalau mainnya ke thailand itu apa ndak lebih jauh dari sby? *siul-siul* hehehe...

@Enno: mwahahahaha...aku juga bingung dimana letak seksiku ya. tapi kalo preman aku setuju ama Annesya, No :)). ga doyan makanan aneh itu? Alhamdulillah, ngurangi jatah :))

Annesya mengatakan...

uhuhuhu saudara kembarkuwh... kalau aku seksi sudah pasti kau seksih mbak wakakakaka *dikaplok* oh pasar karmen, kenangan tiada habisnyaaaa :DD

mbak enno: preman seksich xDD

Annesya mengatakan...

ayo2 main kemari, mumpung aku masih di surabaya. tak temenin ke mall karang menjangan center :D

Rona Nauli mengatakan...

oh, begitu toh alasan keseksian kita. baru ngeh aku :))

kau masih di sby sampai kapan, Nes? aku ga bisa ke sby selama wiken April ini. entah ya kalo bulan mei hehe. Enno tuh pengen juga ke sby, kali aja mau ketemuan rame2 :D. mei sby kan lagi ultah ya, biasane diskon gede2an :D

mall karmen center tiada duanya :p. aku yo kangen tahu campur pacarkeling, bebek pandegiling, rawon setan, rujak cingur, lontong kupang....oh, noooooooo :p

Enno mengatakan...

iya yuk ke sby... aku pengen makan tahu petis anget dan lontong balap.

jajanan srby lainnya aku ga tll doyan hihi...

mari kita menggoyahkan iman rona dan diet ketat-nyaaaa!

:))

Rona Nauli mengatakan...

ish, makcik...tak payah kau buka2 rahasia dietkuuuuuu :p

eh, tapi jadi pengen cerita2 diblog...dah turun 5.5 kg tau :))

Annesya mengatakan...

eh beneran ini main? asiiikkkkkk :DD
ayoh2 selama aku jobseeker aku di sbyaaaa :DD

Annesya mengatakan...

kyaaa ke sini ayo ayo main sama aku ayo ayo mainin akuuuuuu *eh? :DD

Surya mengatakan...

Rumah kontrakanku di Karang Menjangan mbak, ya daerah belakangnya pasar karang menjangan itu, cuman sekarang pindah ke keputih..
Btw, makanan di karang menjangan emang enak-enak.. Mantep... Makanya dulu istriku jarang masak, sukanya beli.. he he he

lely_gesta mengatakan...

wooooo, dieetttt yaaaa, mangstab deh! hayuk mei ke sby, ada libur 4 hari loh... masi ada bebek embong wungu tantehhh

Enno mengatakan...

@lely: mei yg libur 4 hari itu tgl brp lil? *males buka kalender* :p boleh tuh, asal ga tabrakan sama acara kelas menulisku di depok tgl 19-nya....

Hans Brownsound ツ mengatakan...

pengen jadi seksi juga ah, biar dikasi award :))

artika maya mengatakan...

ronaaaaaaaaaaaa... paketnya udah nyampe belonnnn???

kabari kalo udah ya, kalo belon nyampe jg ane kan bs komplen ke pihak pos. gitu deh.

keep spirit ^^

obat tradisional bronkhitis mengatakan...

artikelnya keren,, sangat berbobot dan juga signifikan, konkrit dah pokoknya,, semoga artikelnya bermanfaat,,

Annesya mengatakan...

surabaya baiiiikkk...

kangen rindu... lama ga posting sampean mbak!

haha, kok bisa ya keluar dua pilem putri salju di tahun yg sama. aku belum nonton mirror mirror. yg jadi ibu tirinya julia robert! uwaaaww

Half Purple and Blue Butterfly