Pages

September 10, 2012

Nguping (lagi) di Kantor # 4

# 4
Mau diangkat sendiri? Keren!
Senin siang ini, mas Ganyong untup-untup di pintu ruang Keuangan *bahasa Indonesia-nya apa ya?* : bersandar di daun pintu, muka nempel di kaca, daun pintu di ayun-ayun. Suasana ruangan Keuangan sunyi-sepi-sendu, macam berharap hari esok adalah Sabtu *terlalu*. Sudah seminggu si Brekele, kasir tercintah, menikmati cuti besarnya. Kasir pengganti adalah siapa saja yang kebetulan bengong sepi order dan tidak malas melayani. Tapi mbak SPV sih seringnya teriak-teriak ke mbak OJT untuk melayani orderan.
...
"Brekele ndak masuk ya, mbak SPV?"
"Heeh, mas. Brekele cuti besar sejak seminggu lalu."
"Ooh, cuti besar. Trus yang ngganti siapa, mbak?"
"Mau ngambil sesuatu ya? Uang SPPD atau penggantian obat? Bisa ke mbak OJT."
"Ke mbak OJT?"
"Heeh."
"Oke kalo begitu. Makasih ya, mbak. Eeee, mbak OJT...tolong dong, saya mo ngambil brankas!"
...
(Mbak Spv sekejap bengong karena tak menyangka ternyata mas Ganyong yang lugu dan ganteng itu ternyata menyimpan kekuatan super. Mengurungkan niat membantunya dengan menelpon gudang untuk pinjam forklift dan menelpon tukang urut untuk jaga-jaga.)

7 komentar:

lely_gesta mengatakan...

ini bisa siaga tingkat I kalo dibaca orang UPHT :D

Rona Nauli mengatakan...

emang kenapa, nak? itu si mas Ganyong keselip lidah :))...keder liat aku makin cantik eh item abis liburan kali ye :p

May mengatakan...

mas Ganyong tu yg mana toh? kok aku br tau kalo dia ganteng #halaahh :))

Surya mengatakan...

Harusnya diterusin mbak?

Mbak OJT : Kok yang diambil brankasnya pak, bukan uangnya?
Mas Ganyong : Karena ada hatimu di brankasnya #eeeaaaaaaaaa

Rona Nauli mengatakan...

@May: yang mana ya? susah njelasinnya. dulu banget dia ganteng cucok, neng...tapi begitu manggil aku: emakkkkk...jadi berkurang gantengnya :))

@Surya: hahhhhhh? wah, bisa rame nanti Sur kalo diterusin gitu :))...fans2 mbak OJT langsung angkat sarung eh senjata ke mas Ganyong :))...itu mas Ganyong keselip lidah kok :D

cara menjadi agen tricajus mengatakan...

hmmmm (-_-)

Rizki Pradana mengatakan...

aku suka nih sama blognya..
isi blog dan postinganya bagus,dan menarik..:)
jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa sob..^_^

oia salam kenal
kalau berkenan silahkan mampir ya ke EPICENTRUM
folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

Half Purple and Blue Butterfly