Pages

Januari 04, 2012

Anomali

Jangan ajak aku menjadi seragam! Kalau itu memaksaku mengabaikan nurani. Buang saja aku! Jauh dari lingkaran membebek itu. Aku tak perduli! Kamu toh bukan penanggung rizki-ku di dunia ini.

Ya, aku memang anomali. Memilih menjadi anomali di tengah jaman yang kau bilang edan ini. Sejauh bisa kuperjuangkan, kebenaran harus berada ditempatnya.

Kamu...menyedihkan sekali!

19 komentar:

uchank mengatakan...

Entah maksud apa yang bersembunyi dibalik kalimat-kalimat diatas.
masih menebak-nebak :o

rona-nauli mengatakan...

sayah sedang marah-marah di kantor :))

Gloria Putri mengatakan...

yeahh...merdekaa...
wwlwkkwkwkw

#plakk

Nurhikmah Nani mengatakan...

ada apaan ni..?? wah, menyesal saiah 2 hari ngga masuk, jadi ngga tau gosip terbaru nihh...xixixixi

kriww mengatakan...

dunia kerja memang abu2 ya rona... semangat!

danan tri yulianto mengatakan...

lebih baik terasing daripada menyerah pada kemunafikan (Gie)

rona-nauli mengatakan...

@glo: merdekaaaaa! eh, udah merdeka ya? hahahaha...#jitak Glo :p

@nani: you know who n what lah :))

@kriww: hitam putih itu sebenernya jelas sekali. yang sering kali bikin abu2 kan siapa yg bermain n kepentingannya apa :p

@danan:sing quote-mu dewe ono ora? kok Gie terus :))

Enno mengatakan...

jiaaah! yg kemaren berbusa2 ngamuk itu jadinya cuma seuprit postingan inih?

@nani: boss dikau kurang sajen nih! :P

rona-nauli mengatakan...

loeee bilangggg kagak boleh sebut merk. piye toh :p

n ya, gw bukan kurang sajen tapi kurang tatih tayang...uhuuuuyyyyy :))

Nurhikmah Nani mengatakan...

justru karena kebanyakan "yang mau" ngasih sajen jadi ngamuk teruss...hahahahahaha *piisss*

Annesya mengatakan...

iya mbaak merdeka merdeka merdeka! kangen mbak rona. surbaya hujan bledek petir menyambar2 mbak!!! *laporan cuaca*

rona-nauli mengatakan...

@rona: merk emang ga boleh disebut, tapi kan mare2 enakan puanjaaaang! begini doang mah yaaah... cuma sampe leher doang :P

@nani: sajennya buat rona kan beda... berhubung dia ngaku kurang kasih sayang, nah tau kan apa yg hrs dijadiin sajen.... :))

rona-nauli mengatakan...

lhoooooo siapa itu di atassssss? perasaan rona yg cantek jelitah cuma aku seorang....hmmmmmm

Enno mengatakan...

hahaha.... aku lupaaaa! lagi masuk ke blogmu buat utak-atik!

noh! ada divider bunganya! comel kan makcik???

wkwkwkwk

Nurhikmah Nani mengatakan...

loohh...mba ronanya ada 2 neh..yang asli yang mana ya..?? :D

rona-nauli mengatakan...

@enno n nani: ini berdua kok jadi rame di sini yak...sana bikin sajen buat gw :p

@annesya: eh, itu cuaca kok kembaran ama di mari yak...pertanda apa iniiii? :D

May mengatakan...

setujuu...cincang aja tuh yg bikin marah #halaahh.. emang marah ma siapa toh? the one who must not be named? palingan juga bentar lagi dirolling Neng, sabarr.. sabar.. :D
eh asal ojo dirolling mrene yo, males aku keluar mulut bebek masuk mulut ayam #halaah tepok jidat :))

dian mengatakan...

gpp jd anomali ron.... yang penting bener :>
hidup anomali!!!

rona-nauli mengatakan...

@May: eh, eh..bentar bentar..siapa yg dirolling? kata Mamad aku terancam di-talangduku-kan :p

@dian: hidup bener! hehehehe

Half Purple and Blue Butterfly