Pages

Desember 31, 2011

Bukan Resolusi

Sejam lagi tahun baru 2012. Blogwalking sana-sini, baca status di facebook....sudah banyak yang membuat resolusi, ya. Alih-alih melakukannya juga, saya malah bengong sendiri di depan televisi dan laptop sejak pukul 20.00 tadi. Konsentrasi terpecah antara nonton Stand Up Comedy, lanjut Transformer 2 dan gambar ini...

 
Sudah dua bulan terbayang-bayang. Bukan tak mampu membelinya, hanya saja sedang melatih diri mengambil jeda sebelum memutuskan membeli sesuatu: karena ingin, karena butuh, butuh karena ingin, atau ingin karena butuh. Saya butuh tabungan yang gemuk. Selain itu, sudah merasa sering tak bijak menggunakan uang. Eh, btw...itu sudah bisa jadi satu resolusi tahun depan ya. Hehehe

Oh, saya mulai mengantuk...jadinya meracau begini. Tapi ini film Transformer belum selesai juga. Jadi gimana dong? Baiklah, ganjel pakai kopi saja.

Eh ya, Selamat Tahun Baru untuk semua...Apapun resolusi kalian, semoga Allah SWT memberi yang terbaik. Amiin...

11 komentar:

Atma Muthmainna mengatakan...

selamat tahun baru 2012,semoga semua resolusinya tercapai...

Enno mengatakan...

ecieee.... makcik mendadak centil!
ada apa ini? tiba2 ngacai sama tas? hihihi....

beli aja beliii....
*kompor mledug*

:))

Nurhikmah Nani mengatakan...

Dah beli aja...daripada nanti kebawa mimpi kayak galaxy s II...xixixixixi

rona-nauli mengatakan...

@Atma: amiin...terima kasih ya :)

@Enno: kau tengoklah bodypack item lusuh yg kupakai kemana-mana itu :p

@Nani: kayanya biarin di ranah mimpi aja deh, kaya galaxy s2...kecuali keduanya bisa dibeli pake harga 1.5 juta :))

bunavita mengatakan...

happy new year!
new days, new achievements!

rona-nauli mengatakan...

ah, you too...moga2 persiapan nikahnya lancar ya :D

Accilong mengatakan...

saya sepaham betul dengan postingan ini. lebih bijak menggunakan uang. kadang klo tabungan lumayan gemuk, main bentar.. muncul dah penyakit butuh karena ingin. hehehh.. ayooo sama2 berusahaaa.. 2012 must be!! :)

Gloria Putri mengatakan...

hahahhaa....uda beli aja kak...belii

bedewe, met taun baru yaaaa :)

rona-nauli mengatakan...

@accilong: iyeee...semangat ya :D

@glo: ini malah ngomporinnnn huhuhu...iya, met taun baru juga :D

May mengatakan...

beli ajaa.. belii.. #ngeces sama galaxy SII juga :))
tasnya keren sangat.. :D kan abis ini ada..., ..., apa ya? :D

rona-nauli mengatakan...

ada apaaaaaa? #ngeces....udah liat2 kemaren di sby, eh ga ada stock. baguslah :p

Half Purple and Blue Butterfly