Pages

Januari 06, 2012

Tumbuh dalam Hati

Saya sedang rindu berat pada malaikat-malaikat kecil ini... Mereka terlahir ke dunia tidak melalui rahim saya, tapi mereka semua tumbuh besar terus menerus, penuh cinta, dalam hati saya... selalu, selalu...^^

Jilan n tante Rona

Shebi

Shebi n aunty Rona

Zumi n aunty Rona

Zumi n aunty Rona

Ghefira

Ghefira n tante Rona


Dinar

Raffa


Irfan n Dhika


Adi n dedek

Seno n tante Rona

Minggu depan, Insya Allah, saya akan ketemu dua orang dari mereka...Shebi n Zumi, di Gresik. Huhuhu, sudah tak sabar lagi. Tapi sebelumnya, saya harus lembur dulu supaya ga kepikiran selama dinas main dengan mereka berdua. Hehehe.
Bulan n Bintangnya mama Aya ^^

14 komentar:

ila mengatakan...

emangnya mereka semua itu siapa mba? :)
lucuu..

Enno mengatakan...

itu raffa anaknya sapa?
lucunyaaaa!!! jd pengen nyulik! hihihi....

Nurhikmah Nani mengatakan...

lah..kok ngga ada fotonya anak gue mba ron...hehehe

rona-nauli mengatakan...

@ila: keponakanku, putra putri sahabat2 n sodaraku hehehe

@enno: anaknya evi hehehe. aku ga punya fotonya sheena-nya vani sih ya :p. imyutttt dia :D

@nani: ogah ahhhh...ntar loe jeles :))

May mengatakan...

nginep di rumah ya ya ya? ;;) #hasutan manis bergula :D kita dah kangen juga tante :*
btw Jilan tambah cantik ya..

Gloria Putri mengatakan...

tante rona...mau dong foto bareng :P
hahahhaha

#plakkk

LintasKoran mengatakan...

nice share

Thanks

Lita mengatakan...

Ayo, bikin satu Madam Rona. Biar pas buat diorbit jadi boyband-girlband cilik. hehehhe. I miss u, Madam.
*menye-menye (bahasa si Glo nih, menye2)*

rona-nauli mengatakan...

@mama Aya: kalo bapak belum sembuh piye? ah gampanglah, nanti diatur. yang penting ke Gresik dulu :D. iya, Jilan udah smp kelas 1.

@Glo: foto bareng? bolehhhh...kapan ya, Glo? ngajak enno ke semarang kali ye hehehe

@Lita: pengen bikin yg banyak...tapi belum nemu sponsor utama :)). miss u too, Lit...kau menghilang kemana aja? :D

rona-nauli mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dian mengatakan...

ron....
kau blom poto ma rahma :D
*pengen tau reaksi rahma kalo ketemu kau :))*

Senja Di Batas Cakrawala mengatakan...

kunjungan malam,...

mbak, malaikat - malaikat kecil itu siapa ?? gresik yang dimaksud ada di jatimkah ?

hmm, pengin bsa kenal dengan mereka, wajah polos dgn senyum tulusnya :)


salam

rona-nauli mengatakan...

@dian: iya, belum ketemu rahma :(. pasti dia bakal komen aneh2 tentang tantenya ini hehehe

@senja: iya, Gresik di Jawa Timur. tetangganya Surabaya. pernah main ke situ?

pengen kenalan? ama yg mana aja? :D

sanman mengatakan...

wah imut-imut ya mbak...hehe

Half Purple and Blue Butterfly