Pages

Juni 15, 2011

Akses (Setengah) Dewa

No facebook, no youtube, no 4shared.....Oke.
No facebook, no youtube, no 4shared, no blogging......OH NO!!!

Aku bisa nahan tidak facebook-an, buka youtube or download di 4shared selama jam kerja. Alasannya bisa diterima: jalan raya padat, aplikasi formal kantor tersendat-sendat. Toh masih bisa update status lewat hape atau minta lagu baru ke Mamad lewat android-nya. Tapi sarapan pagi tanpa blogging? Oh No No No No No...*geleng-geleng india*. Satu-dua-tiga hari, tahan. Satu minggu lebih? Mana tahannnn.

Dengan alasan demi kesehatan jiwa, segera telpon ke kantor pusat dan nekad minta koneksi internet untuk blogging. Tentu saja sambil protes setengah ngomel karena unit di wilayah timur dibebaskan dari penderitaan itu. Diberi akses? Iya, karena itu siksaan sarapan pagi tanpa blogging hanya sebentar saja. Hidup akses dewa! Horeeeeee.

Akses Dewa? Iya, itu serangkaian nomor ip address sakti yang menjadi proxy khusus agar acara sarapan pagi sembari bloggingku berjalan lancar. Janji, hanya untuk blogging saja....^^.

Mungkin sebutan Akses Dewa itu harus segera diganti menjadi Akses Setengah Dewa karena ternyata di unit kami, pemiliknya sekarang ada tiga: aku, mas Mantan Sinfo dan mas Sinfo. Untuk teman-teman lain di kantor yang tahu akses khusus itu atau yang baca posting ini, maaf ya.....aku lebih suka curang dikit tapi ngaku daripada sembunyi-sembunyi blogging lewat tool lainnya. Aku kan gaptek....*gaptek kok bangga :p*

11 komentar:

Enno mengatakan...

hihihi sampe segitunya...
tapi baek jg ya yg pegang wewenang akses ngebagi kesaktiannya...

aku dlu di ktr waktu sempet diblok gitu, aku bongkar aja sendiri..

org IT-nya bikin blokiran lbh canggih, kubongkar lg.. trus sgitu berkali2 sampe dia keabisan ilmu, bosen dan nyerah!

:))

Rona Nauli mengatakan...

heeh, itu yg punya akses sobat banget soale. atau jangan-jangan dia khawatir aku bakal bikin huru hara kalo ga dikasih ya? :p

aku gaptek, No (atau pemalas ya? :p). bongkar2 macam kau itu, tak payahlah aku :D

Variani's mengatakan...

Numpang numpang numpang... Itut Itut itut... Mau mau mau...

Gloria Putri mengatakan...

whakakakkakaka....sampe blogger ikutan di block di kantorku, aq boikot nih kantor :D
setuju, FB dll aq jg masih bs nahan....tp blogging, mana tahan :D hahhahaha, lgpl dl niatan awal bikin blog adalah "membunuh waktu senggang di kantor" kalo si "pembunuh" dibunuh jg, lama2 aq yg terbunuh #mule_ngaco

sudah2 saya nglantur....pulang dl ahhh

Rona Nauli mengatakan...

@Vani: Heh? hayooo...ini komen pake apa? curiga aku :))

@Glo: wah, aku mana ada waktu senggang di kantor :p *sok sibukkk*. ini beneran untuk menjaga kesehatan jiwa, Glo. secara stress melulu tiap hari...*sibuk kok sempet blogging? :))*

lely_gesta mengatakan...

nggak pake akses dewa, masi bisa blogging, tapi teteepppp mampettttt ga nulis-nulis hahha....

Rona Nauli mengatakan...

argghhhh...wilayah timur curang, tuuuu...macam mana bisa begitu? pindah ke timur lagi ah...LHO? hehehehe

Anonim mengatakan...

Wah ip mas mantan sinfo di share ke seluruh ruangan konin tuuh...lambreta jadinya

Rona Nauli mengatakan...

jiahhhhh...akses-ku duonggg...masih premium :D

sayamaya mengatakan...

yes, hidup akses DEWA. jd rona bs blogwalking lg.
klo dpikir2 brarti kantor ku ini cukup keren ya krn boleh akses semua yg km sebutin di atas tadi :D
ah ya, have a nice weekend ;)

Rona Nauli mengatakan...

awalnya boleh akses semua mua, May. tp jadinya aplikasi kantor kami yg terintegrasi sejawa ini jadi lelet...akhirnya dibatasi deh :D

have a nice weekend too :)

Half Purple and Blue Butterfly