Pages

Oktober 20, 2006

MUDIK YUKKK ...

Hari ini kerja setengah hari!

Bener-bener tidak terduga karena tahun-tahun kemaren jam kerja tetep full biarpun hari terakhir kerja sebelum lebaran. Orang kantor tentu saja sueneng. Dan diriku? hikss...terpaksa deh ngetem di kantor dari jam 12 sampai jam 4 sore secara segala uba rampe mudik udah keangkut ke kantor dari pagi tadi. Nggak mungkin kan kubawa pulang lagi ke Surabaya setelah segala upacara pamitan dengan tetangga. Untunglah Pak Bos Kumis berbaik hati meminjamkan mobil kantor yang dipinjemnya (:p) buat mengantarkanku ke pasar Turi jam 4 nanti.

Pengumuman itu bikin kacau segenap umat di kantor! Aku, yang udah siap-siap pengajian jadi musti batalin janji ama ustadzah-nya Siti. Trus musti bagi-bagi pesenan kue ama nagih bayar sebelum orang-orang berangkat Jumat'an (sedianya kulakukan bakda sholat n pengajian). Ibu Kasir, tentu saja jadi wira-wiri kesana kemari secara nanti masuk dah langsung gajian. Pak Bos Kumis, ngebut melototin tagihan dan verifikasi secara ibu Kasir teriak-teriak minta tanda-tangan para bos musti hari ini kalau ga mau ribet pas masuk nanti. Wuih, semua orang sibuk! Termasuk si eneng yang hari gini dapat titah dari Pak Bos Spesialis buat edit kerjaan. *Weleh*...Yang nyebelin nih, ada aja yang biarpun dikasih setengah hari kerja tapi dah ilang jam 10 dengan alasan: 'Lho, orang mau terbang aja musti check in sejam sebelumnya kok' *gubrak!!*. People, plisss deh.

Si eneng nawarin aku tidung-tidungan di rumahnya tapi kutolak karena sungkan *maap ya neng*. Kuputuskan ngetem aja di kantor sambil browsing dan blogging plus tiduran *hehe*. Lumayan bisa nyicil download CD hasil Mubes kemaren buat dipantengin abis lebaran.

Hmm...Lebaran tahun ini inginnya juga silaturahmi ke rumah saudara jauh di sekitar Jakarta: Bu de Sus di Pasar Minggu, Pak de + Bu de Sis di Cilandak, Mbah Kuswanto di Slipi. Trus juga pengen ketemu temen yang lama banget ga ketemu: Dina, Maya RSK, Hanum. Insya Allah. Amiin.

Well, ramadhan 1427H hampir berakhir. Aku berharap tahun depan masih bisa bertemu lagi. Semoga penurunan kinerja ibadah kali ini tidak terbawa ke bulan-bulan berikutnya, dan ramadhan tahun depan harus lebih baik lagi. Amiin.

Tidak ada komentar:

Half Purple and Blue Butterfly