Pages

Agustus 17, 2012

Sebelum Kau Pergi

Merindumu, bahkan sebelum kau beranjak pergi. Terkenang malam-malam heningmu, saat riuh adalah nada doa yang meninggi-meluas angkasa. Saat terik siangmu kujalani dalam diam, bertudung doa. Hening dan diam bermiliaran pahala. Tak berbatas.

Bukan pertama kali kau datang padaku. Tapi kali ini kedatanganmu begitu berbeda. Kau bawakan kehadapan hatiku, 'surat tanda cinta', yang sedari dulu enggan kusentuh. Selalu kau isyaratkan, tapi selalu kuabaikan. Kali ini kau ajari aku membaca dan menyimaknya, meski tertatih. Menemui begitu banyak jawaban segala tanya tentang aku. Haru.

Kupandangi langit semalam, mencari wujudmu sebenar; pada gulita, bintang dan gugusan awan. Angkasa meluas hening. Sebelum kau pergi, jika tak dapat kupandangi dirimu, tolonglah aku. Dimana kau sembunyikan seribu bulan-mu itu? Beri aku satu, biar kupasang tinggi di langit hatiku. Agar aku selalu teringat dirimu, agar aku selalu teringat diriku, sampai waktu menbawamu kembali padaku. Sungguh, aku mau.

Aku merindumu, bahkan sebelum kau beranjak pergi.

Dan sebelum kau betul-betul pergi, tolong sampaikan kepada pengirimmu...aku mau kau datang lagi, lagi dan lagi. Karena pada akhirnya aku tahu, rinduku padamu, sesungguhnya adalah rinduku padanya.

4 komentar:

putuindarmeilita.blogspot.com mengatakan...

Auh! Siapakah ituuuu? #kepoh. Sampai madam Rona yang seksi ini berkata mendayu2...

Merindumu, kedengaran seperti lirik lagu dangdut yang syahdu.

Sebelum kau pergi, aduh... ngopi dulu apa kang? Wkwkwwk...

Anyway... tumben baca postingan Mbak Rona yang roman gini. Biasanya roman komedi--kaya genre film. Lagi menjatuhkan cinta ya, Mbak.

Kok gw jadi kepoh gene...

Rona Nauli mengatakan...

heh? bukan orang kok, Lita...aku merindukan ramadhan yang mo pergi, sampai kemudian menyadari sesungguhnya aku merindukan pengirimnya ^^

Gloria Putri mengatakan...

ehemmm....knp baca kata2nya ini jd berasa apengen dangdutan yah¿
merindumuu #tratakdukdung #dangdutmodeON

btw, met Lebaran y kak

SoleildeLamer mengatakan...

lamadhan... oh lamadhan... belat badanku tulun 2 kilo kalenamu...

ampun lamadhan...

eh poto di pojok kanan so unyuuu :3

Half Purple and Blue Butterfly