Pages

Juli 17, 2012

Bakwan Jagung - Brekele

---
"Brekele, udah masuk toh? Udah sembuh cacar airnya?"
"Alhamdulillah...udah masuk dari kemarin, Mbak. Kemarin cuti sih, jadi nggak ketemu."
"Iya, kan gue juga butuh istirahat sejenak. Eh, obat minum ada yang antibiotik? Harus dihabisin biar udah sembuh. Kalo nggak dihabisin, ntar kalo sakit lagi kamu jadi resistant ama dosis segitu."
"Hehehe...harus habis ya? Ditinggal di rumah ortu. Ya deh, ntar diambil trus dihabisin."
"Oh ya, bekas cacar yang di wajah ditelateni pakai jagung muda aja. Sebelum tidur, minta tolong istrimu marut jagung muda, trus diperas, trus airnya ditorehin ke muka tipis-tipis."
"Ampas jagungnya dibuat bakwan ya, Mbak."
"..."
"Hehehe..."
 ---

Saya pikir, sakit hampir seminggu setidaknya akan berpengaruh pada kegaringannya. Dugaan saya salah, salah besar!

12 komentar:

May mengatakan...

duhh.. tambah seru ajah ya dah ada Aa OJT, Brekele.. :D aku td liat potonya si Aa OJT , dan tau siapa pacar si Aa =))

Rona Nauli mengatakan...

hahahaha...kita kasih julukan siapa ya? Neng OJT or Ning OJT? :D

Uchank mengatakan...

Siapa yang mau makan ampas jagungnya -____-"
hahahaha


ehh di makassar tuh mbak rona ada pantai losari, air terjun bantimurung, taman prasejarah leang-leang, kars maros (kars kdua terbesar setelah china), pokoknya banyak.
blm lagi makanan lokalnya :)

Rona Nauli mengatakan...

brekele hehehe...koplak emang dia :p

aku suka makanan makasar...iya deh, dipertimbangkan. lagian, bisa ke tana toraja ya hehe

Surya mengatakan...

Dibaca oleh seorang pembaca blog yang kemudian langsung membayangkan bagimana gurihnya bakwan jagung dari ampas... hmmm..

ridhoadhie mengatakan...

dibuat bakwan terus dijual di kantin mtw hehe...

Annesya mengatakan...

mbak kalo aku atit aku juga ditanyain kabar gitu ga?

aku : mbak aku sakit
m rona: sakit apa?
aku : (nunjukkin punggung) panu...

Rona Nauli mengatakan...

@surya: hah? doyan bakwan ampas jagung toh? :p

@ridho: pembeli satu2nya cuma si brekele hehehe

@annesya: langsung bawa ke ird karmen wae yo...wehehehe

Annesya mengatakan...

uuuu medeni kuwi ird ne mbak. iso koyo neng pilem2, akeh wong nggae selang2 akeh mbek muni tit tit tit...

aku wedhi... *tutup mata*

Safio Wirasena mengatakan...

Nice Post

Dena Arta Putra mengatakan...

Nice Post artikel yang menarik

Rona Nauli mengatakan...

@Annesya: lah piye dong, Nes? tingkat kegawatan panu-mu cuma bisa ditanggulangi IRD jeh ...wkwkwkwk

Half Purple and Blue Butterfly