Pages

September 19, 2011

Teori 2.9 Kg

Hari Jumat yang lalu, si cantik Serena diajak Bunda-nya main ke kantor. Usianya kalo ga salah baru 18 bulan. Rambut kriwul dikuncir kuda, mata sipit yang sering ilang kalo tersenyum-tertawa, dandanan matching nang lucu khas anak seusianya, udah bisa berekspresi, udah bisa diajak ngobrol. Ngegemesin. Aunty Rona sukaaaaa ^^.

Eh, yang lain juga suka ding. Termasuk Om Machrif, pastinya. Ini temen kerja Aunty Rona; satu level. Udah termasuk senior. Bapak yang supel, baik, suka becanda dan agak sotoy. Tapi serius juga dan perasa. Kesannya takut menyinggung orang lain gitu. Kombinasi suka becanda, sotoy, serius dan takut menyinggung orang lain ini yang kadang jadi obyek keisengan Aunty Rona. Terutama kalo si Bapak mengucapkan sesuatu yang bias atau bisa dipelesetkan Aunty Rona demi kepentingannya sendiri. Macam jumat siang sebelum shalat Jumat kemaren itu. 

Aunty Rona sedang main-main sama Serena di meja kantor. Tante yang lain kebetulan juga pada kumpul di situ. Om Machrif datang membahas masalah kerjaan sebelum berangkat ke masjid. Kelar diskusi terjadilah pembicaraan ini:

"Ini anak siapa, mbak?"

"Ini Serena, putrinya Bunda dan Bayu....Sheena, sini cium tangan Pakde dulu."

"Cantik ya, mbak..."

"Terima kasih, pak..."

"Serena ini dulu pasti lahirnya 2.9 kg, mbak. Cantik gini. Soalnya sepengetahuan   saya, yang lahirnya 2.9 kg cantik-cantik, mbak...

"Beneran, pak? Wah, terima kasih. Berarti saya cantik juga dong. Secara saya juga 2.9 kg juga."

"................"

"Lho, lho...Pak, mau kemana pak?"

Om Machrif kabur setelah kebingungan mau senyum or ndak, dan Aunty Rona tentu saja ngakak-ngakak girang plus berkoar-koar bangga dengan teori 2.9 kg itu *ehehehehe*
-------------
Begitulah jadinya, kalau fakir pujian sedang kumat isengnya :D

19 komentar:

Enno mengatakan...

sinting! :))

dan udah gw buktikan kesintinganmu dgn mata kepala sendiri..

capede....

l i t a mengatakan...

LOL. Aku cuma bisa ngakak gede-gede baca postingan Madam yang ini...
Wkwkwkwkwkwwk...

Variani's mengatakan...

Hahahaha..... Nanti Seren gedenya kaya aunty rona doooooong... *mojok, ga rela... Huhuhu..Btw, she's now two years old, sept 18th the birthday.. Mmmuah, tx lovely aunty..

Variani's mengatakan...

Eh mba, setelah dibaca kok jadi rancu.. Maksudnya pas gede, kaya aunty rona.. Tapi kalo pinter, supel, ramah dan baik hatinya ditiru gpp.. Asal ga kesintingannya (kata mba enno lho yha)..

May mengatakan...

mana foto Seren, Aunty? dipasang juga dunk..eh btw minggu lalu ketemu Pak Machrif workshop di Jogja, dan dia membagi tips diet yang sukses menurunkan BB sampe 7 kilo..hayo dicobaaa.. :)) biar sehat, kurusnya sih bonus ;)

maya mengatakan...

cuma mau bilang: rona, cepat sembuh ya, ahahahaa.....

kriww mengatakan...

rona tp beneran gak lahir 2,9 kg? atau cuma biar bapaknya ngacir aja, hehehehe

rona-nauli mengatakan...

@Enno: ehehehe...tapi suka kan ;;)....*kabur*

@Lita: hati-hati ada lalat masuk, lho :p

@Vani: tenang, bunda. Aunty doanya yg baik2 kok buat Sheena :D. maaf ya, Sheena dah ulang tahun yang kedua ya? wah...mau kado apa dari aunty? ;;)

@maya: susah, May...dah genetikanya gitu :))

@kriww: lhooooo beneraannnn :)). justru karena itu aku bisa semena2 berkoar2 ke orang2 yg merespon dengan tidak rela :))

rona-nauli mengatakan...

@May: tips turun 7 kilo ya? ituuu...bapaknya juga tiada lelah menasehatiku. tapi ya seperti biasa, aku ngangguk2 aja :)). btw, tuh bapak ngefans berat ama kamu ya...hayooooo :p

Nurhikmah Nani mengatakan...

wakakakakakaka....*ngakak sambil guling2 dibawah meja* kayaknya gw yakin p/machrif nyesel bilang gitu didepan mba rona.. :D

rona-nauli mengatakan...

noh, guling2nya dibawah mejaku aja. lumayan, dipel gratisan :)). heeh, bapake asli nyesel sampe kabur gitu :))

Accilong mengatakan...

wakakakkakakkkk... aya-aya wae dah.

em, sya juga pas lhir 2,9 koq. wkwkwkwkkwkwkwkwkwkk
#ketularan

rona-nauli mengatakan...

ehehehe...mari, mari kita bikin club cantik 2.9 :))

Annesya mengatakan...

kasihan bapaknya... hahaha

rona-nauli mengatakan...

iya jane, Nes...tapi gimana ya. demi kesehatan jiwaku ini, biarlah :))

lely_gesta mengatakan...

OOhhh, jd pak Machrif ngefans sama bunda May ya? Pantes sering mampir2 kalo kita pas makan *agak fitnah:D*

rona-nauli mengatakan...

fans nomor satu :))

May mengatakan...

kok bisa ngefans iku lhoo.. aku ga tlalu kenal kok, bapake kan memang supel geto, ngefans suamiku po yo? secara mereka sesama org enji, #wondering

rona-nauli mengatakan...

hahahaha...bapake dah pindah ke rendalhar :p. pokoke bapake simpatik padamu yg cantik manit pintar supel, cintahhhhh :D

Half Purple and Blue Butterfly