Pages

September 07, 2011

Sesederhana Itu

Sepotong malam yang tak sempurna: tak ada purnama, sunyi semata. Seseorang larut dengan bibir terkatup di depan layar kaca, sibuk dengan mereka yang berebutan bola. Tiada basa-basi, miskin kata-kata. Hening yang sempurna.

Seorang lagi disebelahnya, mengukir senyum di dada. Merenda hening, menyempurnakan malam. Tak ada tanya, dimengerti saja. Bahagia itu ketika dia ikhlas menerima apa adanya, menikmati moment yang ada. Karena membekukan waktu pun, ia tak kuasa.

Bahagia, sesederhana itu.

13 komentar:

Enno mengatakan...

antara pengen cekikikan, pengen nangis terharu dan pengen bersin...

bingung deh gue :P

rona-nauli mengatakan...

bersin ama cekikikan aja...ga pake nangis haru :))

Enno mengatakan...

ah enggak ah... wong aku jg pengen nangis terharu kok...

jgn menjegal esmosi org gitu dong

wkwkwk

Gloria Putri mengatakan...

ooooooooo
#manggut2
sepertinya aq tahu siapa yang chat dengan mba enno semalam...yg di posting di falling eve dg judul "Siang Ini Tentang Cinta"

wkwkwkwkkwkw
gituuu yaaaaa....
gag ngajak2 ngegosip bareng lagi :p
#ngambekkk

Wuri SweetY mengatakan...

Walahhhh disini jg mengangkat topik "sederhana"
Liatin orang nonton bola jg bs membuat bahagia. Gitu dech kl lg jatuh cinta yg biasa bikin mangkel ehhh tiba2 koq bs bikin bahagia.

rona-nauli mengatakan...

@Enno: kau nangis krn apa coba? :p

@Glo: ahhh, jangan ngambek dong. bukan aku yg chat ma enno semalam. suer. aku jarang chat malam, say. capek :D

@Wuri: siapa lagi yg posting sederhana? kang Apis ya? hehehe...

Enno mengatakan...

@gloria: he? malem mah madam udah ngimpi, ngorok dan ngiler wkwkwk :P

@rona: aku nangis karena kasian sama justin bieber yg dicuekin selena gomez... gimana dong.. kasian dek justin, hiks....

rona-nauli mengatakan...

aku juga kesian sama justin...mau ga ya dia kuhibur? ntar kunyanyiin lagunya Stuck in The Moment aja kali ya :))

Accilong mengatakan...

pertama kli menjejak di marii.. sya lngsung jatuh cintrong ma gya bertuturnya. slam kenal yah.. :D

oyew, itu pasti adegan nonton bola ma org terkasih, satunya khusuk ma tipi, satunya khusuk plototin yg khusuk ke tipi. hehhe..
#sok tau sya mah.

maya mengatakan...

waduh, ane bukan org yg gampang ikhlas. ahaha.. gmn donk?

makanya klo ada masalah ane biasanya lgs angkat bicara. tp ini sih utk kategori kelas berat. klo ringan, diabaikan sj.

rona-nauli mengatakan...

@Accilong: orang terkasih? iya ya? *ngelirik ybs* hehehehe...

salam kenal juga ya ^^

@maya: kagak ade masalah, mpok. emang bawaan oroknya pecinta damai dan keheningan :)) ...

Nabila's mengatakan...

bahagia memang sederhana mbak.
kita sendiri yang bisa menciptakan kebahagiaan itu :)

blogwalking ^^
visit back ya mbak

rona-nauli mengatakan...

yap, setuju :)
thank u udah mampir ya...
ke tekapeh segera ;;)

Half Purple and Blue Butterfly