Pages

Juli 28, 2010

Masih (Dan Akankah Selalu?)...

Masih. Aku masih mencari kehadiranmu disekitarku. Kebiasaan yang entah sampai kapan akan berakhir.

Pagi, selalu jadi moment yang kunanti: menikmati saat id-mu sekejap berkedip. Kau, menjelma nyata di dunia maya. Di layar monitorku.

Siang, dalam jeda waktu tertentu tak sadar selalu mengarahkan mouse ke id-mu. Bertanya-tanya mengapa waktu iddle-mu begitu lama. Apa yang kau lakukan di sana? Sibuk dengan segala analisa, pergi makan dengan teman, atau sedang mencuri waktu sekedar melepas penatmu?

Malam, dalam gelisah rindu dendam, menatap lesu monitorku. Ingin sekali menyapamu, sekedar berbincang ringan tentang apalah. Tapi aku, tak berdaya. Tidur malamku tak pernah jenak karenanya.

Dan akankah selalu...aku, seperti itu?
Aku tak mau selalu begitu...tolong aku

Tidak ada komentar:

Half Purple and Blue Butterfly