Pages

Juni 08, 2010

WHEN HORMONE TAKES CONTROL

Setting: waktu istirahat siang tadi; ruanganku penuh orang; suasana riang gembira.
...
Sms dari mr. Fresh Lime (mr. FL): Cb intip k kaca. I'm with him. Makan brg d padang :-D
'Arggghhhh....i hate him'. Itu aku yang tiba-tiba teriak kenceng sambil keluar ruangan yang tentu saja mengagetkan umat. Lari lari sampai depan toilet, jongkok dan dipandangi dengan bengong para office boy.
KEBODOHAN PERTAMAKU.

Setting: depan kasir, aku selesai sholat dhuhur, ketemu Mr. FL yang baru balik dari makan siang di luar.
...
"Dari mana aja sih? Tadi nitip mo 'dibungkusin' orangnya. Kok malah ngilang"
"Aku sholat ya ... Eh? Serius? Mana...."
"Telat, dah ilang entah kemana...kelamaan sih. Eh, itu ya? Itu balik lagi ke sini,"
Mr. FL nunjuk-nunjuk ke arah pintu lobby, Nani lewat sambil pasang tampang curiga. Aku mencoba menghentikan acara tunjuk menunjuk mr. FL dengan segala ekspresi dan isyarat. Nani curiga trus ikutan nyari terdakwanya. Aku panik. Menyeret dan mengunci Nani di toilet, yang ternyata berisi Bu Upik dan Kiki. Terus teriak 'shut up' ke Mr. FL di luar yang heboh sendiri. Bu Upik dan Kiki bengong. Nani bingung tapi cekikikan. Aku pucat pasi.
KEBODOHAN KEDUAKU.

Setting: luar toilet setelah acara penyekapan Nani.
...

Mr. FL masih di luar toilet, depan pintu perpustakaan. Ngasih isyarat mata ke arah kasir. Aku merengut dan ngasih isyarat 'shut up' secara Nani ngintil di belakang sambil terkekeh kekeh. Aku jalan sok cool ke depan kasir. Find him n his friend! Tetep jalan sok cool dan tidak berani menyapa. Cuma ngelirik doang sambil mbatin 'kok pakai kacamata?'
KATAKAN SAJA INI KEBODOHAN KETIGA, KEEMPAT, KELIMA, KEENAM ... DAN SETERUSNYA.

Ya Allah, aku rela menanggung rindu, resah, gelisah, ndak berdaya karena segala urusan hormon ini. Tapi bisa gak sih aku minta diskon? Jangan buat aku kelihatan bodoh banget karenanya ya, please....Mr. FL sms malam ini, bilang kalau wajahku jelek dan lucu sekali tadi siang. Hiks...hiks...

2 komentar:

May mengatakan...

=)) ahahahay..bisa kubayangkan hebohnya cuintah :D

Rona Nauli mengatakan...

malunya itu...malunya itu...mana dengan kemungkinan disalahsangkain...OMG

Half Purple and Blue Butterfly