Pages

Juni 02, 2010

MENCARI MUARA, SEKALI LAGI...

Mencari muara segala rasa ketika lidah tak mampu bersuara sementara rasa di dada mengalir deras serupa sungai mencari akhirnya. Pertanyaannya: kemana saja aku selama ini? Muara macam apa yang selama sembilan belas bulan lalu kuakrabi? Apa yang membuat aku akhirnya kembali ke blog ini?

Terima kasih banyak untuk neng Maya. Blog Enno yang disarankannya menggugah keinginan untuk menulis lagi. Aku menikmatinya, suka cara Enno menuliskan semua perasaannya dan mengabarkannya kepada dunia.

Jadi? Ya, sesungguhnya memang ada sesuatu yang ingin kuceritakan kepada dunia. Bukan hal besar sesungguhnya, tapi sungguh ruwet untuk ukuranku. Untuk ukuran perempuan di atas usia 30-an, lajang, kurang nyali berhubungan dengan lelaki jika melibatkan hati dan sedang jatuh cinta. Hah? hahaha...ya, begitulah. Klise ya.

Aku punya akun facebook. Tapi itu jadi terlalu riskan jika menuliskan segalanya dengan gamblang di status atau notenya. Kenapa? Ya seperti kubilang tadi, ternyata aku kurang bernyali jika melibatkan hati apalagi jika yang bersangkutan juga terdaftar sebagai teman. Hehehe...

Nah, karena semangat ingin mengabarkannya kepada dunia tapi tidak ingin seluruh dunia tahu *ruwet ya :p*...kutulis saja di sini. Toh blog-ku ini hanya dikenali oleh teman teman dekat saja. Kalaupun ditengok orang, resiko malunya kecil karena aku kan gak kenal mereka hehehe.

Jadi? welcoming me back ya....garing pun tak apa hahahaha.

3 komentar:

May mengatakan...

nggak garing kook... feeling - a bit- better dear? semoga ini muara yg tepat untuk sedikit melegakan ;;)

rona-nauli mengatakan...

hahaha...sebelum kupinta seluruh angkasa mendukungku supaya berani mengatakannya hehehe...

May mengatakan...

boleh deh, mumpung bulan sm bintang lg cuti di langit malamku nih..:)

Half Purple and Blue Butterfly